WP Harga PRO Alternative


    Pernahkah anda mencari keyword Ubersuggest? lihat yang ada di page one, disana ada sebuah web yang berjudul Ubersuggest Alternative....

    Inilah judul yang pas untuk mengait anda masuk kehalaman ini.
    WP Harga PRO Alternative
    WP Harga PRO

    Apa itu Wp Harga PRO


    Apa itu Wp Harga PRO? WP Harga pro merupakan sebuah plugin wordpress yang dikembangkan oleh muhira dan teman-teman melalui sebuah website themeson.com.

    Plugin ini tentu bisa berfungsi dengan baik diseluruh versi wordpress.


    Dengan plugin ini kita bisa membuat konten otomatis, konten yang dibuat adalah sejenis website comparison hara produk (membandingkan harga produk-produk dari berbagai marketplace).

    Website comparison salah satu trafic source yang sangat bagus untuk pemain affliate cps ecomobi. Untuk lebih lengkap bisa melihat top trafik source ecomobi cps.

    Apa itu ecomobi cps?

    Berbicara mengenai wp harga pro, maka anda akan sering berjumpa dengan yang namanya cps ecomobi. CPS adalah sebuah singkatan Cost Per Sale, artinya kita mendapatkan komisi dari penjualan sebuah produk. Apa hubungannya dengan ecomobi, silahkan lanjut baca....

    Lebih lengkap apa itu cps ecomobi bisa baca artikel ecomobi cps.

    WP Harga PRO Alternative

    Wp harga pro adalah sebuah plugin wordpress, artinya bisa berjalan dengan wordpress. Ini bisa juga disebut auto blog, karena jika kita lihat panduannya plugin ini akan membuat campaign kemudian campaign dijalankan dan plugin ini akan membuat konten kedalam database dari campaign yang kita aktifkan. #CMIIW

    Apa alternatif WP Harga PRO yang bagus?

    Kami sudah membuat sebuah script atau aplikasi untuk kebutuhan anda yang serupa dengan wp harga pro, serupa disini adalah sama sama monetize menggunakan cps ecomobi.

    Script yang dug agc buat ini murni agc, kita grab secara live tanpa database, data up to date, apa yang ada di marketplace maka di agc kita juga ada, harga produknya pun live, jika harga berubah maka di agc kita ikut berubah.

    Script ini kami beri nama agc ecomobi by dugagc, script ini bukan plugin atau theme, script ini adalah racikan kami sendiri. Sudah terjual 30++ copy semenjak rilis, kami tidak begitu mempromosikan produk dengan fb ads atau sejenisnya dan kami juga belum berfikiran untuk meminta bantuan kepada affliate untuk promosi agc ecomobi. Mungkin nanti....

    WP Harga PRO VS AGC Ecomobi DugAGC

    Berikut adalah penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari masing-masing script,/plugin. Pada tulisan ini tidak ada niat memburuk-burukkan atau melebih-lebihkan nama dari sebuah produk.

    Kelebihan wp harga pro.

    1. Auto Blog
    2. Support semua versi wordpress
    3. Plugin wordpress tentu support semua theme.

    Kelebihan Agc Ecomobi DugAGC

    1. Full AGC
    2. Data Live (Harga, nama produk)
    3. Banyak marketplace dan mudah konfigurasi (newbie friendly)

    Demikian dulu, kita kita ingin membahas kekurangan dari masing-masing, karena bagian ini terlalu sensitif kayaknya, silahkan coba dua-duanya agar tahu perbedaannya.

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Notification ! {New!}
    Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.
    Tags :

    Ads

    Ayo sob di komen, kalau ada salah atau saran, kritik boleh coret coret dibawah, gratis kok!