Top 5 CPS Traffic Source

Oke sebelum lanjut ke info utama saya mau bahas sedikit untuk pengertian umum atau big picture tentang kesempatan affiliate CPS.
ecomobi

CPS atau Cost Per Sales, adalah sistem afilisasi dimana kamu sebagai publisher bisa mendapatkan earnings dari setiap pembelian atau sales dari link afiliasi kamu. 

Saat ini Ecomobi sudah bekerjasama dengan berbagai top marketplace seperti Lazada, Tokopedia, JD.ID, Zalora, Blanja, Blibli dan masih banyak lainnya. Jadi kamu gak mungkin kehabisan ide atau niche untuk jalanin campaign karena promo-promo terbaru pasti terupdate di dashboard CPS Ecomobi (https://cps.ecomobi.com/home).

Nah sekarang next stepnya adalah cara bagaimana mendatangkan traffic yang bisa meng-generate sales dari link afiliasi CPS kamu, berikut adalah 5 cara terampuh untuk menggaet traffic sales!


  • 1. Menggunakan Website Perbandingan Harga Produk

Yep website perbandingan harga, teknik ini sangat ampuh dalam mengunci lead yang siap membeli produk karena jika kamu semakin banyak memberikan pilihan harga dari marketplace yang ada maka kesempatan conversionnya akan melejit semakin tinggi.


  • 2.Menggunakan Website Review Produk

Traffic dari jenis website review product juga memiliki potensi yang besar untuk mendatangkan lead dengan sales yang tinggi, terutama review seputar niche smartphone dan gadget sangat populer untuk market Indonesia saat ini.

  • 3. Menggunakan Facebook Ads Sebagai Landing Page

Facebook salah satu dari penyumbang traffic source terbesar saat ini juga bisa medatangkan sales yang tinggi dengan budget campaign yang tidak terlalu tinggi, tetapi harap diingat bahwa saat ini Facebook terus merubah algoritma ads mereka sehingga perlu ketelitian dan kecepatan dalam memaintain campaign mu.


  • 4. Menggunakan Google Adwords Dengan Redirect Link

Cara ini sangat populer digunakan oleh publisher yang sudah memantapkan budget untuk menjalankan campaign serta melakukan targeting dan keywords yang akurat agar cookies link afiliasi mereka tersimpan saat user melakukan pembelian.


  • 5. Menggunakan Website Kupon Diskon

Tak ketinggalan website yang menawarkan kupon ataupun voucher untuk marketplace jadi sasaran dari traffic yang bisa memberikan sales selama kamu bisa mengembangkan website serta SEOnya.

Nah buat kamu yang tertarik and pingin Tanya-tanya tips serta info lainnya seputar CPS bisa langsung pm ke suhu Teguh & Jonathan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.
Tags :

Ads

Ayo sob di komen, kalau ada salah atau saran, kritik boleh coret coret dibawah, gratis kok!