AGC PDF

AGC PDF, mungkin masih banyak yang belum paham apa maksud dari agc pdf, agc pdf adalah agc yang berupa pdf, jadi semua url keyword akan tergenerate menjadi file pdf.

    Apa perbedaan antara agc pdf dengan book?

    Agc pdf dan agc book hampir sama, perbedaannya adalah di index mesin pencari (site:namaweb.com) . Jika agc pdf maka indexnya dimesin pencari akan berupa file pdf. Jadi agc pdf tidak harus keyword mengenai book, keyword lain seperti wiring diagram juga bisa masuk.

    AGC PDF
    AGC Pdf

    Cara Kerja AGC Pdf

    Jika diklik url seperti screnshot diatas maka anda akan diarahkan kehalaman landing page. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa seperti itu, bukannya indexnya adalah pdf? sementara saat diklik hasilnya bukan pdf.

    Algoritmanya seperti ini, dalam agc ini akan ada dua jenis tampilan, yang pertama adalah tampilan untuk user biasa / manusia, dan yang kedua adalah untuk robot/bot mesin pencari.

    Jadi tidak heran jika kita klik maka akan diarahkan kehalaman landing page alias halaman yang bukan pdf. Jika anda ingin melihat bagaimana bentuk pdf-nya maka bisa menggunakan user agent switcher baik chrome ataupun firefox extention, silahkan set user agen anda menggunakan bot untuk melihat bagaimana jika di akses oleh bot.

    Beli AGC PDF

    Jika anda berminat agc pdf ini bisa menghubungi admin dugagc.

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Notification ! {New!}
    Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.
    Tags :

    Ads

    Ayo sob di komen, kalau ada salah atau saran, kritik boleh coret coret dibawah, gratis kok!