Agk full license Vs AGC Search Result

Agk full license, ada beberapa sobat dug agc yang bertanya tentang semi agc yang pernah saya buat di postingan semi manual agc. Pertanyaan tersebut hampir mirip, apa bedanya manual semi agc tersebut dengan plugin agk. Setelah saya pelajari saya mendapatkan perbedaannya.

Perbedaan antara web manual AGC Search Result dengan agk hampir tidak ada, saya sebut banyak sekali kesamaannya. Tujuan dari agk dan AGC Search Result sama saja. Yaitu manipulasi hasil pencarian + fake sitemap.

Agk sendiri berbayar dan tutorial disini gratis, ini adalah jawaban yang pas. Jika anda tidak ingin ribet mengikuti tutorial AGC search result anda bisa menggunakan plugin agk.

Sudah banyak nulled agk namun saya sangat tidak menyarankan hal ini. Kita harus meghargai pembuat plugin, apalagi satu nusa satu bangsa. Saya sendiri tidak bisa membuat plugin :D, jujur saya sering menggunakan nulled, jika menurut saya bermanfaat saya akan beli versi orinya.

Jika dilihat dari judul, "Agk full license" anda pasti membayangkan dalam bentuk plugin yang tinggal pasang tanpa perlu aktivasi license. Benar bukan?

Saya tidak meng-crack atau bypass license plugin agk, saya hanya menjelaskan bahwa plugin agk dan tutorial semi agc search result adalah sama, sama tujuan dan sama hasilnya.

Agc Search Result VS AGK

Agc Search Result 

Biar teman teman paham dari apa yang dikerjakan, saya coba bahas inti Agc search result
  • Cari keyword (riset)
  • Ubah keyword mejadi link
  • Ubah permalink pencarian (url search page)
  • + fake sitemap
Semua itu bisa anda lakukan mengikuti panduan pada tutorial Web Manual + AGC Search Result

AGK

  • Cari keyword (riset)
  • Ubah keyword mejadi link
  • Ubah permalink pencarian (url search page)
  • + Suntik keyword kedalam web 
Suntik keyword kedalam web, mungkin ini bisa membuat anda bingung, maksud dari point terakhir ini adalah url url yang sudah anda buat dari keyword, anda masukkan kedalam web anda. Caranya copy-paste kedalam template wordpress anda, bisa dengan cara melalui widget, atau paste di file footer.php di atas script </body> (saya pake ini).

Contoh url url dari keyword:
<a href="http://contohdugagc.com/lirik/lirik-lagu-all-i-ask/"></a>
<a href="http://contohdugagc.com/lirik/lirik-lagu-anji-dia/"></a>
<a href="http://contohdugagc.com/lirik/lirik-lagu-surat-cinta-untuk-starla/"></a>
<a href="http://contohdugagc.com/lirik/lirik-lagu-tum-hi-ho/"></a>
<a href="http://contohdugagc.com/lirik/lirik-lagu-closer/"></a>
<a href="http://contohdugagc.com/lirik/lirik-lagu-pesan-dari-hati/"></a>
<a href="http://contohdugagc.com/lirik/lirik-lagu-kun-anta/"></a>
dst......

Jangan lupa diminify terlebih dahulu!!!

Sekian dulu, jika ada kata/istilah/makna saya mohon maaf dan bisa dikasih sarannya. Ingat y saya bukan suhu mastah dan sejenisnya!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.
Tags :

Ads

4 comments


Fungsi minify itu untuk apa ya gan?

anjing, apa2an ini, komentar diganti

Mf Mungkin kesalahan kode ini jing..
<!--No Live Link -->
<script type='text/javascript'> //<![CDATA[
function blockLinks(parentID, children) {
var parent = document.getElementById(parentID),
content = parent.getElementsByTagName(children);
for (var i = 0; i < content.length; i++) {
if (content[i].innerHTML.indexOf('</a>') !== -1) {
content[i].innerHTML = "<mark>WoW!!!</mark> Artikel yang sangat bagus !";
content[i].className = "spammer-detected";
} } }
blockLinks('comment_block', 'p');
//]]>
</script>
<!--No Live Link -->


Komentar asli: Fungsi minify itu untuk apa ya gan.
Kesalahan kode saya gan

Ayo sob di komen, kalau ada salah atau saran, kritik boleh coret coret dibawah, gratis kok!