Tool CS Toko Online [WAJIB]

Tool CS Toko Online by DugAgc Bagi Internet Marketers atau Online Shop/ toko online tujuan utama beriklan di fb (fb ads) pasti dong yg pertama bias banyak yg beli dagangannya, dan yg kedua dapat database calon buyer.

Nah tentang database tujuannya supaya kita bisa follow up lagi calon buyer yg pernah berinteraksi dengan kita, bentuk database itu macam-macam, yang paling sering di pake BBM, WA, LINE, Pixel, email.

Baca Juga: Spam Manual Untuk Toko Online

Dari bentuk database di atas kita bisa follow up calon buyer dengan cara Broadcast, tapi kadang ada calon buyer yg nggak punya BBM, WA, LINE, mereka cuma pake fasilitas inbox dari Facebook, dan itu nggak bisa kita follow up karena nggak bisa di broadcast.

Ada tools yg bisa di pake untuk broadcast database di inbox kita, gratiss tapi fasilitasnya udah lumayan, bisa kirim gambar juga.

Tool ini solusi banget buat yang ngiklan di fb jadi setiap ada yg komentar langsung di inbox, udah deh dia jadi database kita sekarang, kalo pun belum closing bisa di follow up lagi.

Tool CS Online Shop


Tool CS Toko Online [WAJIB]
https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/

ManyChat ini asiknya gini, jadi kalau kita chating terlebih dahulu kemudian calon buyer balas chating kita, otomastis dia langsung jadi subscriber kita, dan asiknya lagi ManyChat ada pesan sambutannya, jadi ketika ada calon buyer akan chating dengan kita langsung muncul kata sambutannya yang sudah kita setting.

Tool CS Online Shop [WAJIB]
Franz

Franz, yang berfungsi mirip aplikasi Trilian tapi kini datang dengan dukungan layanan mobile messaging yang populer saat ini, mulai dari WhatsApp, Telegram, Skype, Facebook Messenger, Slack, Grape, HipChat, hingga Google Hangouts.

Franz juga memungkinkan pengguna melakukan proses sign-in memakai lebih dari satu akun dalam satu layanan.

Franz currently supports Slack, WhatsApp, WeChat, HipChat, Facebook Messenger, Telegram, Google Hangouts, GroupMe, Skype and many more. You can download Franz for Mac, Windows & Linux.
Dari dua tool tersebut sudah sangat membantu dalam melayani buyer atau calon buyer, namun bisa juga mencoba beberapa tool dibawah ini agar tahu mana yang lebih bagus, silahkan coba juga:



Sekian, jangan lupa Bookmark (ctrl+D) untuk tetap bisa membaca daging daging renyah dari dug agc.😼⌣

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.
Tags :

Ads

Ayo sob di komen, kalau ada salah atau saran, kritik boleh coret coret dibawah, gratis kok!