Perbedaan Agk dan Agc

Perbedaan Agk dan Agc masih juga menjadi salah satu topik yang sering ditanya difanspage dug agc, mungkin masih banyak yang tidak paham dengan perbedaan secara detail mengenai agk dan agc.
Perbedaan Agk dan Agc
Agk(angry german kid)

AGK vs AGC

Agc adalah sebuah sebutan untuk website yang menggenerate konten secara otomatis, bahkan sebenarnya web/blog tersebut sama sekali tidak mempunyai konten. Dengan berkembangnya pengetahuan dibidang pemrograman website, tentu tutorial agc sangat mudah untuk kita dapatkan.

Jevuska, ini adalah salah satu pakar agc yang menurut saya sangat menguasai dunia peragecean, bisa kita lihat disemua artikel yang ditulisnya dalam sebuah blog beralamat jevuska.com.

Dojo! Pernah dengan kata dojo? yang beralamat dojo.cc, dibuat oleh saudara mochammad dojo masbuchin. Dojo juga menyediakan bermacam script-script php atau plugin wordpress yang bisa membuat web agc.

Ocim, ocim script menyediakan bermacam plugin wordpress & script php untuk membuat website agc.

Mungkin masih banyak pakar agc lainnya, hanya saja tidak sempat berbagi dengan kita sebagai pemula.

....lanjut ke agk

Auto Generate Keyword (AGK) yaitu sebuah plugin wordpress yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman php. Cara kerja plugin agk tidak sama dengan agc. 

Agk lebih mengarah ke semi agc search result dan fake sitemap. Tutorial semi agc search result sudah pernah dibahas pada artikel sebelumnya.

Sudut Pandang AGC

Pernah melihat orang yang berdebat halal dan haramnya agc, di grub atau form komentar fb atau lainnya?

Dug agc sendiri tidak bisa menyimpulkan halal haramnya sebuah agc, tentu ada yang halal dan ada yang haram. 

Kembali saja ke diri masing-masing! 
Menipu itu dosa!
Agc itu gag semuanya menipu.

Penutup 

Semoga tidak bingung lagi dengan istilah agc dan agk, perbedaan agc dan agk sudah kita kupas tuntas di artikel ini. Jika ada kesalahan makna atau salah tulis kami mohon untuk dikoreksi kembali.

Baca juga artikel yang mungkin bisa membantu:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.
Tags :

Ads

Ayo sob di komen, kalau ada salah atau saran, kritik boleh coret coret dibawah, gratis kok!