Trik Mengamankan Kode Adsense Terbaru

Note:
Cara ini efektif untuk mengamankan akun adsense dari penempatan iklan ke website yang bukan milik kita, biasanya kode iklan diletakkan di web por*, gamb**ng,dll.

Trik Mengamankan Kode Adsense Terbaru, lagi praktekkin postingan agc semi manual tiba tiba dapat email, yang isinya "One or more of your sites has been in violation of AdSense policies." yang artinya ada salah satu web/blog yang melanggar aturan dari google adsense. Setelah cek n ricek ternyata ada orang lain yang pakai kode saya untuk uji coba iklan melayang di blognya. Sadisss... itu akan berdampak buruk bagi pendapatan Adsense bahkan jika berlarut kemungkinan besar akun Adsense akan dinonaktifkan.

Karena lama tidak login ke dashboard adsense via browser, saya belum terbiasa dengan tampilan google adsense yang terbaru. Browsing sana sini dengan keyword "Cara mengamankan kode adsense", ketemu Solusi Kode Iklan Adsense Anda Agar Tidak digunakan Orang Lain.

Otorisasi situs adalah fitur opsional yang memungkinkan Anda mengidentifikasi situs terverifikasi Anda sebagai satu-satunya situs yang diizinkan untuk menggunakan kode iklan Google Anda. Jika Anda khawatir terutama tentang penggunaan berbahaya kode iklan oleh pihak lain, sebaiknya gunakan fitur ini sebagai tindakan pencegahan.

Salah satu cara terbaiknya adalah jangan memberikan otorisasi terhadap situs yang bukan milik kita, cukup beri otorisasi kepada situs yang terverifikasi saja(situs milik kita).

Jika hanya memberi otorisasi pada situs terverifikasi, maka situs situs lain yang memasang kode iklan kita tidak akan dimasukkan kedalam laporan earning, jadi hati-hati, jangan sampai website yang milik anda lupa memverifikasinya.

Perlu diketahui dalam 7 hari terakhir, kode iklan Anda sangat sering muncul di situs yang bukan milik Anda. Untuk mencegah hilangnya pendapatan, pastikan untuk menambahkan situs tersebut ke daftar situs milik Anda di Pengelolaan Situs.

Akibat situs yang belum diverifikasi?

Jika URL yang menampilkan kode iklan Anda tidak ada di daftar situs terverifikasi, iklan akan tetap ditampilkan di URL tersebut, dan tayangan serta klik akan dicatat. Namun, pengiklan tidak akan dikenakan biaya, dan Anda tidak akan menerima penghasilan apa pun untuk situs tersebut.

Jika Anda tidak menambahkan situs ke daftar situs terverifikasi, dan menempatkan kode iklan pada situs tersebut, iklan akan terus muncul di situs namun Anda tidak akan memperoleh penghasilan apa pun. Oleh karena itu, aktifkan fitur ini dengan hati-hati untuk menghindari kehilangan pendapatan yang valid.

Memberi otorisasi pada situs terverifikasi 

Untuk memberi otorisasi pada situs terverifikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke akun AdSense.
  2. Pada panel navigasi kiri, klik Setelan.
  3. Klik Situs saya.
  4. Di laman "Kelola situs", klik Lainnya Lainnya.Lainnya
  5. Klik Otorisasi situs.
  6. Di samping "Hanya otorisasi situs terverifikasi saya untuk menggunakan kode iklan saya", geser tombol ke aktif Aktif.
  7. Klik Simpan.
  8. Perubahan akan diterapkan dalam 48 jam.

Untuk lebh jelas lihat gambar:

Trik Mengamankan Kode Adsense 2016 Terbaru
1

Trik Mengamankan Kode Adsense 2016 Terbaru
2

Trik Mengamankan Kode Adsense 2016 Terbaru
3

Setelah mengaktifkan fitur ini, pastikan verifikasi web/blog milik kita, caranya seperti ini
Trik Mengamankan Kode Adsense 2016 Terbaru
Pilih situsnya, Geser kekanan


hatur nuhun, mungkin nanti saya share bagaimana cara membuat iklan sticky di kiri bawah blog, tunggu saja, CTRL+D di keyboardnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.
Tags :

Ads

Ayo sob di komen, kalau ada salah atau saran, kritik boleh coret coret dibawah, gratis kok!